Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Kembali Gagal Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Januari 2014 | 03:25 WIB
Tandukkan Alex da Costa yang sukses menyelamatkan PSG dari kekalahan.
Jean-Sebastien/Getty Images
Tandukkan Alex da Costa yang sukses menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Germain (PSG) yang baru saja disingkirkan Montpellier di ajang Coupe de France, kini kembali gagal meraih kemenangan. Les Parisiens hampir kalah meski akhirnya berhasil bermain imbang 1-1.

PSG yang menurunkan tim terbaiknya, terbasil Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani di lini serang, sukses menguasai bola sebanyak 67 persen atas tuan rumah. Namun, lawara Ligue 1 musim 2012/13 itu kesulitan untuk mencetak gol.

Hingga jelang akhir pertandingan, PSG masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Guingamp melalui banyak peluang yang diciptakan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tim arahan Pelatih Jocelyn Gourvennec itu sukses mencetak gol di menit ke-84 melalui Mustapha Yatabaré.

Suka cita sudah menyelimuti Stade du Roudourou yang merasa akan meraih kemenangan atas PSG. Namun, di menit ke-87, bek Alex Da Costa sukses mencetak gol balasan. Mantan bek Chelsea itu sukses memanfaatkan umpan Lucas Moura.

Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat PSG kembali gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Posisi Les Parisiens di klasemen Ligue 1 pun terancam semakin didekati oleh AS Monaco yang baru akan bertanding pada Senin (27/1) dini hari menghadapi Olympique Marseille.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X