Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin Minta Kejelasan Status kepada Inter

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Januari 2014 | 19:45 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Butuh kejelasan. Fredy Guarin mendesak Internazionale untuk memberikan penjelasan terkait statusnya dalam skuat. Guarin juga meminta I Nerazzurri menghormati dirinya, fan, dan agen.

Jendela transfer memasuki hari terakhir di Januari. Paska gagal bergabung ke Juventus, masa depan Fredy Guarin masih abu-abu. Melalui akun Twitter pribadinya, Guarin meminta Internazionale memberikan penjelasan perihal kepastian kedudukan dirinya di dalam tim.

"Inter, Anda telah menempatkan saya di daftar jual padahal saya tidak pernah mengatakan kepada siapapun bahwa saya ingin pergi. Saya merasa nyaman dan baik di klub," tweet  Guarin.

"Saya ingin kejelasan. Saya, fan, dan agen ingin dihormati. Bila saya pergi, para fan akan selalu berada di hati karena mereka selalu menghormati dan menyayangi saya," lanjut tweet Guarin.

"Jika saya tinggal, saya akan mengerahkan kekuatan untuk membantu Inter meraih kemenangan," tandas tweet Guarin seperti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X