Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Rekrut Jojic

By Wieta Rachmatia - Jumat, 31 Januari 2014 | 19:33 WIB
Milos Jojic
Srdjan Stevanovic/GettyImages
Milos Jojic

Borussia Dortmund mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah. Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Die Borussen berhasil meminang Milos Jojic dari Partizan (31/1).

Kabarnya, gelandang serang berusia 21 tahun itu dibeli 2,2 juta euro atau saat ini setara dengan 36,3 miliar rupiah. Jojic telah menandatangani kontrak untuk membela Dortmund hingga 30 Juni 2018.
Pemain asal Serbia ini akan mengambil alih peran Jakub Błaszczykowski yang harus absen hingga akhir musim akibat cedera pada lutut kanan.
"Kami sangat puas bisa merekrut gelandang serba bisa, Milos Jojic. Ia punya potensi besar untuk terus berkembang dan melengkapi skuat kami," ujar Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, dalam situs resmi klubnya.
Sebelumnya, Dortmund berniat memboyong Lewis Holtby dari Tottenham Hotspur. Akan tetapi keinginan itu gagal karena Dortmund menganggap nilai transfer Holtby yang mencapai sembilan juta euro, terlalu tinggi. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X