Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Bournemout, Liverpool ke Ronde 5

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 21:56 WIB
Duet Suarez-Sturridge, kembali unjuk gigi.
Ian Walton/Getty Images
Duet Suarez-Sturridge, kembali unjuk gigi.

0 lewat gol Victor Moses dan Daniel Sturridge.

Bermain di kandang Bournemout, Liverpool justru mampu menguasai jalannya pertandingan. Anak asuh Brendan Rodgers bisa menguasai laga dengan baik dan beberapa kali mengancam gawang Bournemout.

Permainan menyerang yang ditampilkan Steven Gerrard cs. berbuah hasil di menit ke-26. Victor Moses berhasil merobek gawang Bournemout yang dikawal Lee Camp dengan tendangan kerasnya.

Memasuki babak kedua, Liverpool terus melanjutkan dominasinya. Mereka berhasil memperbesar kedudukannya menjadi 2-0 berkat gol dari Sturridge. Gol itu tercipta berkat kerja sama apik Suarez dan Sturridge.

Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Babak kelima akan digelar mulai 15 Februari mendatang. Sejauh ini, baru Liverpool dan Arsenal yang memastikan tempat di babak kelima.

Susunan Pemain:

Liverpool: Jones, Kelly (Flanagan 73'), Toure, Skrtel, Cissokho, Gerrard, Henderson, Coutinho (Luis Alberto 84'), Moses (Sterling 84'), Sturridge, Suarez.

Bournemouth: Camp, Francis, Ward, Elphick, Daniels, Arter (Pitman 78'), O'Kane, Surman, Ritchie (Fraser 73'), Grabban, Pugh (Rantie 73').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X