Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cairo Tegaskan Cerci Tak Dijual pada Januari

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Januari 2014 | 20:32 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan Alessio Cerci tak akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2014. Cerci tak akan hijrah dari Turin karena saat ini tidak ada tawaran dari klub lain.

Alessio Cerci menjadi buah bibir. Penampilan heroiknya bersama Torino musim 2013/14 membuat banyak klub beken Italia naksir berat. Sebut saja Juventus dan duo Milan. Ketiganya santer diberitakan ingin melamar gelandang yang telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist itu.

Namun, kabar itu ternyata hanya isapan jempol belaka. Presiden Torino, Urbano Cairo, menuturkan hingga saat ini tidak ada tawaran dari Juventus, AC Milan, maupun Internazionale.

Dengan demikian, untuk sementara Cerci akan bertahan di Torino. Setidaknya hingga akhir musim 2013/14, sebab Cairo sendiri tak menutup diri jika memang Cerci ingin hengkang di masa depan.

"Saya ingin menjelaskan satu hal. Alessio terikat dengan kami sampai 2016 bukan 2015 seperti yang beredar luas dan saya bisa meyakinkan Anda, pada saat ini belum ada tawaran dari siapa pun," ujar Cairo.

"Bagi saya Alessio tidak dijual. Namun, di masa depan, jika dia memutuskan untuk mempertimbangkan tawaran dari klub kaya, maka kami akan berbicara. Tapi untuk saat ini tidak ada sinyal. Saya tidak akan memberi harga kepada dia karena saat ini dia tidak untuk dijual," tutur Cairo kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X