Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Bangga Bisa Menjadi Bagian Klub 300 Juve

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Januari 2014 | 19:38 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

18 Serie A, Minggu (5/1), menjadi partai bersejarah untuk Giorgio Chiellini. Laga tersebut menandai penampilan ke-300 Chiellini bersama Juventus.

Torehan 300 laga yang dikoleksi Giorgio Chiellini membuat bek berusia 29 tahun itu masuk dalam jajaran klub 300. Klub 300 adalah istilah untuk para pemain Juventus yang telah mengoleksi 300 pertandingan lebih bersama Si Nyonya Tua.

Sejak Juventus berdiri pada 1 November 1897, tercatat baru ada 38 pemain yang telah menembus 300 penampilan bersama I Bianconeri dan Chiellini menjadi pemain ke-39.

Chiellini mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Juventus.

"Saya sangat tersanjung dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah klub. Nama saya akan abadi bersama para legenda lainnya," ujar Chiellini.

"Ini adalah sebuah prestasi yang membayar lunas semua kerja keras saya di Juventus. Saya tidak pernah berpikir untuk mencapai pencapaian ini ketika saya tiba pertama kali delapan setengah tahun lalu," tutur Chiellini dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X