Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung ke Valencia, Keita Siap Debut Kontra Barca

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Januari 2014 | 00:04 WIB
Seydou Keita
Stephane De Sakutin/Getty Images
Seydou Keita

Mantan gelandang Barcelona, Seydou Keita kini dikabarkan telah menyetujui tawaran untuk bergabung bersama Valencia. Pemain berusia 34 tahun itu pun siap untuk menjalani laga debut bersama Los Che menghadapi Blaugrana di Camp Nou.

Keita yang meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2011/12, bergabung dengan klub Cina, Dalian Aerbin. Namun, seperti yang dikabarkan Mundo Deportivo, pemain asal Mali itu telah menyetujui tawaran bermain dengan Valencia hingga akhir musim 2013/14 dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

Bila transfer ini berjalan tanpa hambatan, hal ini akan sangat spesial bagi Keita. Ia berpeluang untuk bisa langsung kembali bermain di Camp Nou bersama Valencia pada Sabtu (1/2).

Keita yang telah bermain sebanyak 188 kali bersama Barcelona dalam empat musim, sukses mencetak 22 gol. Ia juga adalah bagian penting di skuat Barcelona dalam meraih treble pada musim 2008/09 lalu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X