Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Ingin Sumbang Bayak Gol untuk Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 15 Januari 2014 | 17:46 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Belum resmi berlabuh ke Fiorentina, tetapi striker AC Milan, Alessandro Matri, yang kabarnya akan di lepas ke Florance itu sudah berjanji bahwa ia akan mencetak banyak gol untuk La Viola.

Alessandro Matri besar kemungkinan akan hijrah ke Fiorentina pada bursa transfer Januari ini. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Hanya tinggal menunggu penandatanganan yang kabarnya akan di bubuhi pada Rabu (15/1) waktu setempat.

"Akhirnya saya tiba di Fiorentina. Apa yang memisahkan hanya detail dan penandatanganan kontrak. Namun, saya sudah tersedia untuk pelatih. Secara fisik saya siap," ungkap Matri dilansir Football Italia.

"Saya telah berada di sini dan target saya adalah mencetak banyak gol."

Fiorentina  tertarik mendatangkan Mantri dari I Rossonerri lantaran krisis striker yang dialaminya. Menyusl cederanya Giuseppe Rossi dan Mario Gomez yang terpaksa absen.

Mantri sendiri dengan suka rela meninggalkan San Siro karena ia jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain 29 tahun itu kalah bersaing denga penyerang Milan seperti Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X