Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Birmingham vs Swansea: Tuan Rumah Targetkan Menang

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Januari 2014 | 21:03 WIB
Peter Lovenkrands, senior yang siap mengejutkan Swansea.
Getty Images
Peter Lovenkrands, senior yang siap mengejutkan Swansea.

0 di stadion lama Vetch Field.

Di musim ini, inilah pertemuan kedua. September tahun lalu, Birmingham berhadapan dengan Swansea di Capital One Cup di St. Andrew's. Birmingham menggebuk Swansea dengan 3-1.

Birmingham akan memaksimalkan veteran Peter Lovenkrands di posisi striker. Gelandang Tom Adeyemi juga akan tampil. Blues juga akan memainkan pemain pinjaman mereka dari Manchester City, Albert Rusnak.

Dari Swansea, Pablo Hernandez dan Jonathan de Guzman bisa bermain. Namun, lima pemain Swansea dipastikan absen yakni Nathan Dyer, Michel Vorm, Michu, Jose Canas, dan Garry Monk.

Pelatih Birmingham, Lee Clark berjanji akan mengambil kemenangan di gim ini. "Saya akan membawa pemain terbaik dan memenangi laga ini," kata Clark, seperti dikutip BBC.

Hal sama ditegaskan pelatih Swansea, Michael Laudrup. "Di setiap gim saya selalu membawa pemain yang kompetitif. Saya akan membawa tim terbaik walaupun untuk itu harus melakukan beberapa perubahan," kata Laudrup.

Di piala FA, Birmingham dua kali menjadi runner-up yakni pada 1931 dan 1956. Sementara perjalanan terjauh Swansea di FA adalah ke babak semifinal pada tahun 1926 dan 1964.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X