Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Saingi The Reds Kejar Konoplyanka

By Suryo Wahono - Kamis, 30 Januari 2014 | 21:10 WIB
Yevhen Konoplyanka, diburu dua klub Inggris.
Getty Images
Yevhen Konoplyanka, diburu dua klub Inggris.

Perburuan terhadap penyerang sayap Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka memanas. Setelah Liverpool, kini Tottenham juga tengah berjuang mendapatkannya sebelum batas waktu transfer.

Managing Director Liverpool, Ian Ayre sampai terbang ke Ukraina untuk membahas penandatanganan kontrak pemain yang telah membuat 35 kali tampil untuk negaranya itu. Namun, pemain belum diamankan, The Reds hadapi persaingan ketat dengan Tottenham.

Liverpool belum merekrut seorangpun bulan ini. Menyusul kemenangan 4-0 atas Everton di Liga Premier, manajer Brendan Rodgers sempat berjanji untuk berbuat sesuatu di bursa transfer.

Oleg, ayah Yevhen juga menambah spekulasi soal kepindahan anaknya ke Anfield dengan pernyataannya di media Ukraina, Tribuna "Saya tak ingin mengatakan secara spesifik, tetapi informasi tentang transfer ke klub Inggris adalah benar. Dia bisa ganti klub akhir pekan ini. Kami tdak mempertimbangkan tawaran dari Ukraina," paparnya.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X