Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Sampaikan Salam Perpisahan kepada Benfica

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 06:15 WIB
Nemanja Matic, ucapklan salam perpisahan dengan Benfica.
Patricia de Melo/Getty Images
Nemanja Matic, ucapklan salam perpisahan dengan Benfica.

Nemanja Matic menyatakan kepada media Portugal, A Bola bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhir untuk Benfica saat menghadapi FC Porto. Ia mengaku bahwa ia ingin bergabung kembali bersama Chelsea untuk meningkatkan karier.

Matic sebelumnya telah menghabiskan dua musim bersama Chelsea sebelum akhirnya pergi pada 2011 sebagai bagian dari kesepakatan pembelian David Luiz dari Benfica. Namun, kini pemain berusia 25 tahun itu telah muncul sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa dan kini ia siap kembali berkompetisi di Premier League bersama The Blues.

Laporan dari Portugal mengatakan bahwa Chelsea telah setuju membayarkan dana sebesar 25 juta pound untuk Matic, dan juga mengirim pemain sayap, Gael Kakuta ke Benfica sebagai pemain pinjaman.

Kini Matic telah mengkonfirmasi bahwa ia akan segera bergabung bersama Chelsea dan kemenangan terakhir atas FC Porto adalah pertandingan terakhirnya bersama Benfica.

"Pertandingan melawan FC Porto adalah pertandingan terakhir saya untuk Benfica. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub dan kepada semua fans. Selamanya Benfica akan selalu ada di hati saya," tutur Matic kepada A Bola.

"Saya bermain di sini selama dua setengah musik dan telah memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan. Sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya ingin meningkatkan karier, saya juga ingin bermain di liga yang lebih baik, dan saya ingin pergi ke Chelsea, klub yang saya juga sukai."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Benfica. Ia telah melakukan apapun untuk menjaga saya, tapi saya ingin meninggalkan klub. Saya bersikeras pergi karena saya pikir ini adalah saat yang tepat," tutup Matic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X