Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Costas Segera Teken Kontrak di PSM

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 11:36 WIB
Mario Costas
Ferry Tri Adi/Bolanews
Mario Costas

Manajemen PSM Makassar memastikan striker asal Argentina Mario Costas akan menjadi rekrutan terakhir jelang LSI 2014. Draf kontrak sudah disediakan dan Costas akan bergabung dalam latihan di PSM, Kamis (30/1).

Menurut wakil manajer PSM, Abriadi Muhara, Costas merupakan bidikan PSM sejak Desember lalu. Sayangnya, saat itu ia lebih memilih berlabuh di Persija. "Semoga duetnya dengan Michael Baird bisa membuat produktifitas gol PSM makin baik," papar Abriadi, wakil manejer PSM.

Abriadi yakin Costas adalah pemain yang pas buat PSM. Terlebih lagi beberapa waktu belakangan mereka kerap kesulitan menemui solusi di lini depan. "Coach Jorg Peter butuh target man di lini depan. Karena Baird lebih pas bermain sebagai second striker," kata Abruadi.

Laporan: Abdi Satria


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X