Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker: Persaingan Gelar Semakin Ketat

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 04:31 WIB
Per Mertesacker
Laurence Griffiths/Getty Images
Per Mertesacker

1 atas Aston Villa cukup membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen. Per Mertesacker mengakui bahwa persaingan gelar musim ini semakin ketat.

Arsenal berhasil melaju ke puncak klasemen sementara usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1. Jack Wilshere dan Olivier Giroud membuka keunggulan Meriam London sebelum akhirnya Christian Benteke memperkecil ketertinggalan Aston Villa.

Per Mertesacker menegaskan bahwa persaingan gelar semakin ketat karena seluruh tim di papan atas meraih kemenangan dalam pekan ke-21. Namun, pemain asal Jerman ini yakin Arsenal mampu bersaing atas gelar yang selama ini diidam-idamkan itu.

"Persaingan benar-benar ketat di papan atas klasemen. Tidak ada kesempatan untuk kehilangan poin, kami sangat senang dengan pertempuran ini dan melihat bagaimana tangguhnya kami," kata Mertesacker seperti dikutip Daily Star.

"Semua tim yang berada di puncak klasemen tidak ada yang kehilangan poin. Ada sedikit tekanan, tetapi kami menanggapi itu. Saya pikir kami akan menanggapi semua tantangan yang mereka berikan," jelas Mertecasker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X