Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Cari Striker Bepengalaman

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 02:45 WIB
Umuh Muchtar
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar

Persib Bandung masih membutuhkan ketajaman di lini depan untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim 2014. Setelah dua striker asingnya batal dikontrak, Maung Bandung akan lebih selektif dalam memilih pemain.

Manajer Persib Umuh Muchtar masih memburu striker setelah kontrak dengan Djibril Coulibaly dan Fortune Udo batal. Oleh karena itu, ia meminta agar pelatih selektif dalam menentukan bomber baru untuk Maung Bandung.

Dalam merekrut striker kali ini ada baiknya memilih pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia. Hal itu dinilai agar publik mengetahui kualitas pemain tersebut secara langsung.

"Tapi tentu kita harus uji dulu kemampuannya. Diusahakan pemain yang sudah merumput di sini. Jika pemain baru yang belum pernah merumput di Indonesia harus hati-hati dalam memilih," kata Umuh, di situs resmi klub.

Waktu kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang tinggal menghitung hari juga menjadi pertimbangan Umuh. Pihaknya berharap agar jajaran pelatih secepatnya menemukan pemain yang diharapkan.

Selain itu, Umuh pun mengapresiasi kinerja anak asuh Djadjang Nurdjaman saat ini yang sudah mulai padu di Inter Island Cup 2014. "Pemain saat ini semuanya sudah oke. Tinggal meramu saja dan itu saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih," ucap Umuh.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X