Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Abaikan Kicauan Mourinho

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Januari 2014 | 10:30 WIB
Sam Allardyce
Getty Images
Sam Allardyce

Manajer West ham United, Sam Allardyce, tak ambil pusing dengan celotehan yang keluar dari mulut bos Chelsea, Jose Mourinho, usai bentrokan di Stamford Bridge pada Kamis (30/1) dini hari WIB. Ia menanggapi omongan The Special One dengan santai.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan West Ham. Oscar dkk. sulit menciptakan gol lantaran tim lawan menumpuk banyak pemainnya di kotak penalti.

Frustasi dengan hasil tersebut, Mourinho mengkritik cara bermain The Hammers. Ia menyebut skuat asuhan Allardyce menampilkan permainan dari masa lampau.

"Dia (Mourinho) tidak bisa menerimanya, kan? Dia tidak bisa menerima karena kami sudah mengalahkan taktik dia," ucap Allardyce menanggapi kritik Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia mengatakan hal itu kepada saya, tapi dia bisa bisa mengatakan apapun yang diinginkannya. Jujur, saya tidak peduli," imbuhnya.

The Blues tampil sangat dominan dengan mencatatkan 72 persen penguasaan bola. Saking dominannya, mereka hanya membiarkan West Ham melepaskan satu tembakan di sepanjang pertandingan.

Hasil imbang membuat London Biru tetap bercokol di posisi ketiga klasemen Premier League dengan perolehan 50 poin. Sementara itu, West Ham menempati urutan ke-18.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X