Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus: Inter Tidak Serius Lakukan Barter!

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Januari 2014 | 18:29 WIB
Fredy Guarin dan Mirko Vucinic, batal barter.
Getty Images
Fredy Guarin dan Mirko Vucinic, batal barter.

saat terakhir.

“Untuk kali pertama dalam 30 tahun karier sebagai negosiator pemain, saya mengalami situasi mengejutkan seperti ini. Saya bisa mengonfi rmasi bahwa para pemain ini telah diperlakukan secara tidak layak,” ujar Marotta dalam konferensi pers di markas Juve, Vinovo.

Marotta juga mengungkapkan fakta bahwa Presiden Juve, Andrea Agnelli, padahal telah menerima pesan singkat dari Erick Thohir, yang menyatakan dia menyetujui transfer pada pukul 10.48 Selasa kemarin.

“Transfer telah disetujui secara verbal oleh dua kubu, yakni saya di Juve dan Direktur Marco Fassone di Inter. Merekalah yang memulai negosiasi untuk Vucinic pada Desember lalu. Inter tak ingin membayar tunai, jadi kami menyodorkan nama Guarin sebagai pemain yang kami inginkan. Inisiatif datang dari Inter sendiri,” ujar Marotta.

“Kami dalam situasi sulit karena tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, Mereka tidak menunjukkan sikap serius dan profesional. Kami butuh penjelasan dari Thohir secara langsung.”

Sementara itu, Thohir dijadwalkan tiba di Italia menjelang duel Inter kontra Catania pada akhir pekan nanti untuk meluruskan problematika sekaligus mencanangkan program transfer klubnya.

Sumber: BOLA Harian, Penulis: Beri Bagja


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X