Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bournemouth vs Liverpool: Liverpool Pemain Muda

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Januari 2014 | 18:03 WIB
Brett Pittman, pencetak 2 gol di Piala FA untuk Bournemouth.
Getty Images
Brett Pittman, pencetak 2 gol di Piala FA untuk Bournemouth.

1 dengan Watfort di Championships.

Liverpool tak akan diperkuat bek kanan Glen Johnson yang masih cedera. Untuk pilihan defense pun diserahkan kepada Jon Flanagan dan Martin Kelly.

Liverpool juga tak diperkuat beberapa pemain yang sedang cedera. Mereka yang absen adalah Daniel Agger (betis), Jose Enrique (lutut), dan Mamadou Sakho (hamstring).

Menurut pelatih Brendan Rodgers, skuad muda akan dimainkan The Reds. Ia mempercayakan starting XI kepada para pemain muda.

"Kita tak akan tahu kalau tak memasang mereka. Inilah kesempatan bagus para pemain muda menunjukkan kualitasnya. Mereka tetap akan didampingi para pemain muda," kata Rodgers kepada BBC.

Sementara itu Eddie Howe memberikan respek kepada para pelatih Rodgers. "Ia seorang pelatih yang hebat. Saya respek padanya. Saya akan mencoba meladeni skuadnya," kata Howe.

Liverpool Top Goal Scorers
1. Luis Suárez 22 gol (FA 0)
2. Daniel Sturridge 13 gol (FA 0)
3. Steven Gerrard 5 gol (FA 0)

AFC Bournemouth Top Goal Scorers
1. Lewis Grabban 11 gol (FA 0)
2. Brett Pitman 7 gol (FA 2)
3. Matt Ritchie 5 gol (FA 0)


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X