Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu Berniat Perpanjang Kontrak Tata Martino

By Eko Widodo - Kamis, 30 Januari 2014 | 01:48 WIB
Josep Maria Bartomeu (kiri) akan perpanjang kontrak Gerardo Martino (tengah).
Miquel Benitez/Getty Images
Josep Maria Bartomeu (kiri) akan perpanjang kontrak Gerardo Martino (tengah).

Presiden baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang sebelumnya telah dikabarkan akan membuat Lionel Messi menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia, kini juga akan segera memperpanjang kontrak Pelatih Gerardo Martino.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, baik Messi dan Martino akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dan masa bakti yang lebih lama bersama Barcelona. Kontrak Martino saat ini akan selesai pada Juni 2015 dan ingin diperpanjang satu musim lebih lama.

Sebelum rencana perpanjangan kontrak ini, Bartomeu beserta Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta telah berbincang panjang lebar dengan Martino melalui video call. Setelah itu, rencana perpanjangan kontrak pun tampak akan segera dilakukan.

Presiden yang menggantikan posisi Sandro Rosell yang mengundurkan diri itu terlihat sangat terkesan dengan kinerja Martino yang menggantikan peran Tito Vilanova dengan sangat baik. Perpanjangan kontrak ini dipercaya akan dilakukan setelah Messi dijadikan Barcelona sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X