Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cafu Dukung Seedorf Menjadi Pelatih AC Milan

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 21:42 WIB
Marcos Cafu
Getty Images
Marcos Cafu

Eks pemian AC Milan, Marcos Cafu, mendukung wacana penunjukkan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru I Rossoneri. Cafu yakin Seedorf bisa melakukan tugas itu dengan baik.

Clarence Seedorf tengah menjadi pembicaraan hangat. Pemain asal Belanda yang kini bermain untuk Botafogo itu dilaporkan bakal mengisi kursi kepelatihan AC Milan yang baru saja ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Marcos Cafu mendukung penuh Seedorf menjadi pelatih baru Milan. Cafu percaya Seedorf bisa membawa I Rossoneri bangkit dari keterpurukkan.

"Keterpurukkan Milan bukan salah Allegri 100 persen. Pemain juga memiliki peran atas kemunduran Milan," ujar Cafu.

"Milan tetap Milan dan sekarang mereka harus mampu bangkit di liga," tutur Cafu.

"Seedoft menjadi pelatih baru Milan? Mari kita berharap begitu. Itu adalah pilihan yang sulit, tapi dia bisa melakukannya dengan baik. Dia memiliki kepribadian yang kuat dan saya berharap dia akan melakukannya dengan sangat baik di Milan," ungkap Cafu kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X