Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Gladbach, Muenchen Makin Melesat

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 04:38 WIB
Selebrasi Thomas Mueller setelah sukses mencetak gol kedua Muenchen.
Patrik Stollarz/Getty Images
Selebrasi Thomas Mueller setelah sukses mencetak gol kedua Muenchen.

3 klasemen, Die Bayern tampil perkasa dan sukses menang 2-0.

Muenchen sudah berhasil mencetak gol cepat melalui Mario Goetze di menit ke-7 dengan memanfaatkan umpan tarik Thomas Mueller. Bayang-bayang kekalahan besar pun sudah langsung merasuki fans Gladbach yang datang ke Stadion Im Borussia-Park.

Namun, hal itu ternyata tidak terjadi. Gladbach pun mampu memberikan perlawanan dan penampilan kiper Marc-Andre ter Stegen pun sangat gemilang. Die Fohlen sukses mengimbangi permainan Muenchen yang sukses menguasai bola lebih banyak.

Namun, akhirnya tetap saja Muenchen sukses menggandakan kedudukan di menit ke-53 melalui eksekusi penalti Mueller setelah bek Gladbach tertangkap mata wasit Peter Gagelmann melakukan hands ball di kotak terlarang.

Kemenangan 2-0 Muenchen pun bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Die Bayern semakin melejit di puncak klasemen Bundesliga hingga pekan ke-17 dan unggul 10 poin dari Bayer Leverkusen di posisi kedua.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X