Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Sudah Mulai Impikan Raih Ballon d'Or

By Eko Widodo - Kamis, 30 Januari 2014 | 01:23 WIB
Jese Rodriguez
Denis Doyle/Getty Images
Jese Rodriguez

Penyerang muda andalan Real Madrid, Jese Rodriguez kini mengatakan bahwa dirinya sudah memimpikan untuk bisa meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or. Pemain berusia 20 tahun itu mentargetkan bisa mendapatkannya dalam empat tahun kedepan.

Permainan Jese saat ini memang terus menanjak berkat beberapa pergerakan, assist, dan golnya. Pemain asli binaan Real Madrid itu juga sering menjadi penentu, seperti terakhir ia lakukan di leg 2 Copa del Rey menghadapi Espanyol.

Meskipun kini masih terus berjuang untuk bisa mendapatkan satu posisi di skuat utama dan bersaing dengan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale, Jese ternyata sudah memimpikan hal yang lebih jauh dari hal tersebut.

"Saya sudah bermimpi untuk bisa memenangkan Ballon d'Or dalam empat tahun kedepan. Tujuan saya saat ini hanya lah untuk bisa mencetak 10 gol. Saya harus terus memanfaatkan kesempatan dan beradaptasi dengan baik," tutur Jese kepada Marca.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X