Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Ikut Kritisi Penjualan Juan Mata

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 04:21 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Setelah Arsene Wenger, kini giliran manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang turut mengkritisi keputusan Chelsea menjual Juan Mata ke Manchester United.

Juan Mata tinggal menunggu waktu proses perampungan kepindahannya ke Manchester United. Pemain asal Spanyol itu meninggalkan Stamford Bridge dengan harga 37 juta pound.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, ikut mengomentari keputusan Chelsea menjual Mata di bursa transfer musim dingin. Pellegrini beralasan bahwa The Blues seharusnya tidak menjual Mata ke tim yang berada dalam satu liga pada bursa transfer tengah musim.

"Manchester United mendapatkan pemain yang sangat bagus, tetapi secara pribadi, saya tak setuju transfer seperti ini bisa dilakukan pada tengah musim. Rasanya tidak benar saja. Mungkin Wenger benar ketika mengatakan bahwa Chelsea sudah tak perlu menghadapi United lagi musim ini," kata Pellegrini seperti dikutip dari Daily Mail.

"Namun, saya juga merasa bahwa pemain yang sudah tampil beberapa kali bagi sebuah klub tak sepatutnya pindah ke klub lain di liga yang sama pada tengah musim," tegas mantan pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X