Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Holtby Segera Tinggalkan Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Januari 2014 | 01:21 WIB
Lewis Holtby
Paul Gilham/Getty Images
Lewis Holtby

Lewis Holtby segera akan meninggalkan Tottenham Hotspur menjalang penutupan bursa transfer musim dingin. Agen sang pemain menegaskan bahwa kliennya akan pindah ke klub lain dengan status pinjaman.

Lewis Holtby mulai tersisih dalam formasi sebelas Tottenham Hotspur. Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil dalam 12 penampilan di Premier League dan cuman enam penampilan diturunkan sebagai starter.

Kondisi tersebut membuat Holtby berang. Pasalnya, pemain asal Jerman itu sedang membidik tempat untuk skuat Piala Dunia 2014 nanti. Agen Holtby, Marcus Noack, mengungkapkan bahwa kliennya akan segera meninggalkan White Hart Lane sebelum ditutupnya bursa transfer Januari.

"Perasaan saya mengatakan bahwa dia akan pergi, tetapi keputusan ini sekarang tidak ada di tangan kami. Pertama-tama, Tottenham harus setuju untuk membiarkannya pergi. Kami berharap bisa mendapatkan solusi dalam beberapa hari ke depan," kata Noack seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir dia akan pergi sebagai pinjaman, karena siapa pun mendapat kesulitan untuk membeli Lewis," tegas Noack.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X