Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Bermain di Usia 40? Saya Merasa Muda

By Jaka Sutisna - Jumat, 24 Januari 2014 | 23:26 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Usia boleh sudah memasuki kepala empat, namun semangat tetap muda. Itulah Javier Zanetti. Meski bisa dibilang sudah uzur untuk ukuran pesepak bola, namun Il Capitano della Internazionale itu masih semangat bermain.

Javier Zanetti tercatat sudah memasuki musim ke-18 bersama Internazionale. Di usia 40 tahun pria Argentina itu masih belum berpikir untuk gantung sepatu.

Zanetti masih merasa muda meski sudah tergolong sebagai pemain gaek. Jikapun harus pensiun, Zanetti ingin mengabdi seumur hidup di Appiano Gentile tentunya dengan peran yang berbeda.

"Saya ingin terus menjadi bagian dari keluarga besar Inter selamanya, bahkan setelah saya pensiun sebagai pemain," ujar Zanetti.

"Satu hal yang pasti saya selalu ingin melayani dan menjadi berguna untuk klub. Bermain di usia 40 tahun? Saya masih merasa muda," tutur Zanetti.

"Berapa pun usia Anda, jika Anda puas dengan diri sendiri akan lebih mudah untuk selalu melakukan yang terbaik," ungkap Zanetti kepada FIFA.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X