Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muntari Bantu Essien Beradaptasi di Milan

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 02:00 WIB
Muntari dan Essien, berteman dekat sejak lama.
Shaun Botterill/Getty Images
Muntari dan Essien, berteman dekat sejak lama.

Kedatangan Michael Essien ke Milan disambut gembira oleh Sulley Muntari. Gelandang jangkar asal Ghana itu mengaku sangat senang karena bisa bermain dengan sahabat lamanya (Essien) di klub impian, AC Milan.

Muntari siap menemani Essien menjalani masa adaptasi di Milan. Bagi Muntari, kehadiran Essien diharapkan bisa menjadi solusi jitu untuk menutupi segala kelemahan Milan musim ini.

"Saya dan Essien sudah berteman selama 12 tahun. Kami juga sering tinggal bersama dalam satu kamar untuk berdiskusi tentang banyak hal selama membela timnas Ghana," tutur Muntari kepada Milan Channel.

"Saya akan membantunya untuk beradaptasi di sini. Saya yakin, dengan kemampuan yang dimiliki, dia akan memberikan kontribusi besar untuk Milan secapatnya," ucap Muntari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X