Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beto Sebut Kekompakan Arema Jadi Sumber Kekuatan

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 18:21 WIB
Arema
Arema

Arema Cronus menjadi salah satu tim yang dinilai paling siap dalam menyambut ISL 2014. Hattrick turnamen pramusim menjadi indikasinya, yakni juara Menpora Cup, Piala Gubernur Jatim, dan Trofeo Persija.

Salah satu striker Arema, Alberto "Beto" Gonzalves menuturkan kekompakan tim menjadi salah satu kunci kesuksesan tim berjuluk Singo Edan itu. Namun, pencapaian di tiga ajang itu tak dijadikan patokan.

"Target bersama tim adalah membawa Arema juara ISL. Saya melihat tim sudah semakin kompak karena banyak pemain lama. Semoga masih bisa lebih baik lagi," kata Beto.

Kepergian beberapa pilar inti pada musim lalu seperti Greg Nwokolo dan Keith Kayamba Gumbs berhasil ditutupi dengan datangnya pemain baru seperti Samsul Arif dan Arif Suyono.

"Masuknya beberapa pemain baru seperti Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez menambah kekuatan kami," lanjut Beto.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X