Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Tampil dengan Nama Baru di Fiorentina

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 06:00 WIB
Anderson
John Peters/Man Utd/Getty Images
Anderson

Setelah resmi meninggalkan Manchester United, Andreson akhirnya berkesempatan untuk menjalani latihan perdana dengan klub barunya Fiorentina, Jumat (24/1). Di Fiorentina, Anderson akan tampil dengan nama baru di jerseynya, yaitu Andow.

Nama itu dipilih sesuai dengan akun Instagram pribadinya, yaitu Andowlove. Bersama La Viola, gelandang berusia 25 tahun itu akan memakai nomor punggung 88 karena nomor kesayangannya (8) sudah menjadi milik Marko Bakic.

Pemain kelahiran Porto Alegre, Brsil, itu resmi bergabung bersama La Viola dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013/14. Anderson pun memiliki opsi pembelian ke Fiorentina sebesar 6,5 juta euro di akhir musim.

"Terima kasih Fiorentina untuk kesempatan dan kepercayaan pada saya. Anda tidak akan menyesal karena Anda percaya saya 100 % dan saya akan memberikan dedikasi, profesionalisme dan kualitas," tutur Anderson.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X