Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Lolos Ke Delapan Besar IIC 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Januari 2014 | 18:29 WIB
Inter Island Cup 2014
Inter Island Cup 2014

1 atas Semen Padang di Stadion Geloran Sriwiaya Jakabaring, Palembang, Selasa (14/1). Sriwijaya unggul agregat 4-2 atas Semen Padang dan memastikan menjadi wakil dari zona Sumatera.

Di pertandingan pertama Semen Padang masih mampu menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Akan tetapi, tiga gol yang dilesakkan Lancine Kone, Yohanis Nabar, dan Siswanto memastikan Sriwijaya lolos ke babak delapan besar IIC 2014.

Bermain di Jakabaring, Sriwijaya langsung unggul 2-0 di babak pertama. Bahkan gol pertama tercipta ketika waktu baru menunjukkan menit kedua dari Lancine Kone.

Gol kedua Laskar Wong Kito tercipta pada menit ke-40. Kali ini gol diciptakan Yohanis Nabar.

Semen Padang baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua. Airlangga mengubah skor menjadi 1-2 pada menit ke-58.

Akan tetapi, Siswanto langsung membalas satu menit kemudian. Dan skor pun kembali berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Sriwijaya. Skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Fauzi Toldo (PG), Diogo Santos Rangel, Firdaus Ramadhan, Maiga, Ahmad Sumardi (Jeki Arisandi (90+2) , Maman Abdul Rahman, Asri Akbar, Vendry Mofu (Alan Martha’74), Anis Nabar, Siswanto (Rizky Dwi Ramadhana’81), Lancine Kone.

Semen Padang: Fakhurrazi (PG), Wahyu Wijiastanto (David Ngon Pagbe’60), Saepuloh Maulana, Novan Setya, Seftia Hadi, Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ricky Akbar Ohorella, Ezteban Vizcarra, Ezquiel Gonzales, Airlangga Sucipto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X