Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Masih Menunggu Julian Draxler

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Januari 2014 | 00:36 WIB
Julian Draxler
Christof Koepsel/Getty Images
Julian Draxler

Raksasa Premier League, Arsenal, masih menjajaki kemungkinan mendatangkan Julian Draxler dari Schalke. Klub London Utara itu rela menebus klausul pelepasan bintang muda Jerman tersebut.

Arsenal baru saja ditahan imbang Southampton 2-2 dalam pekan ke-23 Premier League. Manajer Arsene Wenger memberi sinyal bahwa dirinya akan segera mengumumkan proses transfer mengejutkan menjelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Meriam London siap menggelontorkan dana sebesar 37 juta pound untuk membawa Julian Draxler ke Emirates Stadium. Pemain berusia 20 tahun itu baru saja mendatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Schalke pada musim panas lalu.

"Saya berharap kami bisa memberitahu Anda sesuatu karena kami baru saja kehilangan beberapa pemain sekarang ini," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports ketika ditanya mengenai rencana pembelian pemain baru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X