Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Wuysang: Memilih Pulang ke Indonesia

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 19:38 WIB
Mario Wuysang, pulang demi Indonesia.
AFP
Mario Wuysang, pulang demi Indonesia.

Mario Wuysang adalah pebola basket berdarah Indonesia yang lama berkompetisi di AS. Meskipun menghabiskan waktu di AS, ia tetap merindukan bisa bermain di Indonesia.

Jay Robles, pebola basket juga seorang militer yang berinisiatif mencari kontak ke Indonesia. Kontak pertama Robles dengan BOLA via web Asia Basket.

Singkat cerita, Mario pun berhubungan dengan pemilik Aspac, Irawan Haryono dan Agus Mauro. Akhirnya Mario dibelikan tiket pulang ke Indonesia.

Roe, demikian panggilan akrabnya, sukses membela Aspac. Ia juga berhasil saat bermain di Garuda Bandung. Roe juga pernah bermain untuk SM Britama, sebelum dikirim menjadi leader di Indonesia Warrior pada kompetisi ASEAN Basketball League.

Garis tangan membawa ke klub besar dari Jawa Timur, CLS Knight. Jadilah Roe menjadi andalan CLS. Hasilnya cukup bagus sebab CLS sekarang di peringkat ketiga overall dan tak pernah kalah pada seri kedua Speedy NBL Indonesia di Jakarta.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X