Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG: Merekrut Messi Adalah Hal Mustahil

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 00:40 WIB
Lionel Messi, diisukan mendekat ke PSG.
Lluis Gene/AFP/Getty Images
Lionel Messi, diisukan mendekat ke PSG.

Saint Germain akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengaitkan mereka dengan transfer Lionel Messi. Melalui presidennya, Nasser Al-Khelaifi, PSG dengan tegas menampik kabar tersebut.

Menurut Al-Khelaifi, mendatangkan Lionel Messi adalah sebuah hal yang mustahil. Untuk itu ia tidak pernah berpikir untuk mendatangkannya.

Pengusaha asal Qatar itu juga mengaku cukup terganggu dengan kabar yang beredar di media massa. Ia menegaskan bahwa tidak ada kontak dengan Messi.

"Tidak ada kontak sama sekali dengan Messi. Begitu juga dengan Barcelona, kami tidak pernah menghubungi mereka," tutur Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

"Jika kalian punya uang untuk membeli Messi, coba saja kalian belik, lalu bawa dia ke Paris," ungkap Al-Khelaifi sambil bercanda kepada para jurnalis.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X