Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Desak Chelsea Putuskan Masa Depannya

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 03:40 WIB
Thibaut Courtois
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois mendesak Chelsea untuk segera memutuskan masa depannya. Kiper asal Belgia itu telah menjalani musim ketiga dalam peminjamannya ke Atletico Madrid.

Masa depan Thibaut Courtois masih menjadi misteri. Sebab, Atletico Madrid ingin memberinya kepastian masa depan dengan kontrak permanen.

Namun, Chelsea sebagai pemilik sah Courtois belum menentukan sikap apakah akan melepas kiper 21 tahun itu ke Estadio Vicente Calderon atau justu memanggilkan kembali ke Stamford Bridge. Menanggapi ketidakpastian tersebut, Courtois mendesak The Blues untuk tidak gamang dalam memutuskan masa depannya.

"Saya tahu bahwa Atletico ingin membuat upaya pemberian kontrak kepada saya. Tetapi, itu semua tergantung Chelsea. Pertama, agen saya akan berbicara dengan Chelsea untuk melihat peluang masa depan saya," kata Courtois seperti dikutip ESPN.

"Sekarang, Atletico akan menunggu keputusan Chelsea tentang saya. Mungkin pada akhir Maret, mungkin lebih ata kurang," tegas Courtois.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X