Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Tampil Sempurna di Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Januari 2014 | 19:01 WIB
Novak Djokovic
Sky Sports
Novak Djokovic

Novak Djokovic berhasil mengawali usaha perburuan gelar di ajang Australia Terbuka 2014 dengan sempurna. Petenis andal asal Serbia itu berhasil menyingkirkan Lukas Lacko di babak pertama, Senin (13/1), dan berhak melangkah ke babak kedua.

Tampil dengan status sebagai juara bertahan, Djokovic tidak menemui hambatan berarti melawan Lacko. Petenis nomor dua dunia itu tidak membutuhkan waktu lama untuk menyudahi pertandingan dengan skor 6-3, 7-6 (7-2), 6-1.

Penampilan menawan Djokovic membuat publik Rod Laver Arena di Melbourne merasa terhibur. Mereka memberi sambutan sangat dengan tepuk tangan setelah laga berakhir.

Petenis berusia 26 tahun itu juga mendapat pujian dari sang pelatih, Boris Becker, dari pinggir lapangan. Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi Djokovic, yang mengincar gelar keempat secara berturut-turut di Australia Terbuka.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X