Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Berharap Giuseppe Rossi Cepat Pulih

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Januari 2014 | 20:21 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Dalam masa pemulihan akibat cedera, striker Fiorentina, Mario Gomez, juga turut memberi dukungan kepada rekannya, Giuseppe Rossi, yang menyusulnya di ruang perawatan. Pemain timnas Jeman itu juga membeberkan bawa Rossi hampir saja mengalami cedera yang sangat parah.

"Sekarang Pepito (julukan Rossi) terluka juga, hampir tragis. Saya berharap dia pulih secepat mungkin. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan kami butuh dia," kata Gomez seperti dilansir Football Italia.

Mario Gomez telah absen sejak mengalami cedera ligamen lutut pada bulan September 2013. Sementara Giuseppe Rossi mendapat cedera pekan lalu di lututnya, dan itu bukanlah yang pertama ia alami.

Akan tetapi, setelah pemeriksaan, diketahui jika Rossi mengalami cedera di lokasi yang berbeda. Rossi diprediksi baru bisa kembali merumput paling lambat dua bulan lagi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X