Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Juan Mata Tertunda Kesepakatan M. Salah

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 03:04 WIB
Juan Mata (kiri)
Paul Gilham/Getty Images
Juan Mata (kiri)

Proses kepindahan Juan Mata ke Manchester United dikabarkan ditunda oleh Chelsea. Kesepakatan bernilai 37 juta pound (743 miliar rupiah) itu akan ditunda selama 24 jam ke depan.

Chelsea baru saja menandatangani kesepakatan Mohamed Salah. Gelandang FC Basel itu resmi berseragam The Blues dengan nilai transfer 11 juta pound (221 miliar rupiah).

Seperti dikutip Mirror, kesepakatan pemain asal Mesir itu disebut-sebut sebagai penghambat rampungnya transfer Juan Mata ke Manchester United. Sebab, Mata sebelumnya dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Setan Merah pada Kamis (23/1).

Namun, jawara Premier League itu mengklaim telah terjadi penundaaan yang diakibatkan oleh permintaan dari Chelsea.

Mata lalu dijadwalkan tiba di pusat latihan Manchester United, Carrington, dengan helikopter pada Jumat (24/1) waktu setempat untuk bertemu bos David Moyes, rekan-rekan barunya dan memiliki tur fasilitas pelatihan , sebelum menjalani tes medis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X