Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Gagal Penalti, Gerrard Mengaku Bersalah

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 06:31 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Steven Gerrard mengaku bertanggung jawab penuh atas kegagalan eksekusi penalti yang dilakukan Daniel Sturridge. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku bahwa ini adalah sebuah keputusan yang salah untuk memberikan penalti kepada Sturridge yang seharusnya ia eksekusi.

Gerrard mengaku sengaja untuk memberikan penalti itu kepada Sturrudge yang telah berhasil mencetak dua gol sebelumnya. Bagi pemain pujaan publik Anfield itu, mencetak hattrick menghadapi Everton akan sangat terasa spesial.

"Saya bertanggung jawab penuh akan hal itu. Saya sudah pernah mencetak hattrick ke gawang Everton dan saya ingin Daniel bisa ikut merasakan hal itu juga. Namun, saya  yakin bahwa kekecewaan itu akan membuat dirinya berusaha untuk berbuat lebih baik lagi," tutur Gerrard kepada BT Sport.

Selain gagal menambah gol, hal ini juga telah membuat Sturridge tampak sangat kesal dan marah karena gagal mencetak hattrick, ketika dirinya ditarik keluar oleh Manajer Brendan Rodgers di menit ke-71 dan digantikan oleh Victor Moses.

Pemain berusia 24 tahun itu pun sempat menunjukkan reaksi berlebihan yang sempat membuat fans dan ofisial Liverpool di bangku cadangan tampak tidak suka dengan hal itu. Namun, pemain binaan Manchester City itu telah meminta maaf.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X