Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bereaksi Berlebihan, Sturridge Minta Maaf

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 06:07 WIB
Daniel Sturridge, saat gagal mengeksekusi tendangan penalti.
Laurence Griffiths/Getty Images
Daniel Sturridge, saat gagal mengeksekusi tendangan penalti.

0 Liverpool atas Everton, seharusnya diberi selamat oleh semua pihak. Namun, akibat reaksinya yang berlebihan saat digantikan oleh Victor Moses, kini ia harus meminta maaf.

Sturridge tampak sangat kesal dan marah saat ditarik keluar oleh Manajer Brendan Rodgers di menit ke-71. Reaksi tersebut sempat membuat fans dan ofisial Liverpool di bangku cadangan tampak tidak suka dengan hal itu.

Hal ini dikarenakan kegagalan Sturridge mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-54 yang membuat dirinya gagal mencetak hattrick dan membuat dirinya kesal. Akibatnya, Sturridge yang sukses mencetak dua gol di menit ke-33 dan 35 seakan dilupakan, dan kini ia meminta maaf.

"Saya minta maaf atas reaksi saya. Saya hanya kecewa karena gagal mengeksekusi penalti yang akan sangat mengecewakan bagi saya serta fans. Hattrick akan menjadi pemanis dari kemenangan ini danitu sangat disayangkan," tutur Sturridge kepada BT Sport.

"Saya hanya kecewa kepada diri saya sendiri. Ini tidak ada hubungannya dengan manajer dan saya minta maaf atas reaksi saya jika ada pihak yang tersinggung. Ini bukan hanya mengenai saya, tapi para rekan satu tim dan kemenangan besar ini," tutup striker didikan akademi Manchester City itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X