Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Gelar Pertemuan dengan Filippo Inzaghi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Januari 2014 | 18:57 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Pihak manajemen AC Milan dikabarkan tengah mengadakan pertemuan dengan Filippo Inzaghi guna membahas tentang menggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Sebuah pernyataan resmi dari Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi, menyatakan bahwa keadaan saat ini sangat mendesak untuk perlunya melakukan pergantian pelatih. Pernyataan tersebut dirilis oleh situs resmi Milan, pada Senin (13/1) pagi waktu setempat.

Sebelumnya spekulasi telah memunculkan nama Clarence Seedorf sebagai calon pelatih terfavorit untuk menggantikan Allegri. Namun, karena pemain asal Belanda itu bermain bersama Botafogo, maka pelatih tim muda AC Milan, Filippo Inzaghi, dianggap bisa menjadi jalan keluar untuk menangani skuat I Rossonerri.

Sebuah laporan menyebut bahwa mantan striker AC Milan itu telah dihubingi oleh pihak klub untuk mengatur jadwal pertemuan antara kedua belah pihak pada Senin (13/1), untuk membahas perubahan posisi.

Pertemuan pertama tersebut kabarnya juga dihadiri oleh residen Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden dan CEO Adriano Galliani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X