Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Espanyol 1-0, Real Madrid ke Semifinal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 05:47 WIB
Selebrasi Jese Rodriguez setelah sukses mencetak gol cepat ke gawang Espanyol.
Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi Jese Rodriguez setelah sukses mencetak gol cepat ke gawang Espanyol.

0. Hasil ini membuat aggregate menjadi 2-0 untuk Los Merengues dan mereka pun berhak untuk melangkah ke Semifinal Copa del Rey.

Real Madrid tampak akan menang besar pada pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan Los Merengues sudah mampu unggul di menit ke-7 melalui gol Jese Rodriguez dengan menanfaatkan assist Xabi Alonso.

Namun, meskipun menguasai bola sebanyak 60 persen dan memiliki 13 percobaan ke gawang, Real Madrid kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Bahkan Los Merengues masih kesulitan setelah Espanyol hanya bermain dengan 10 pemain di menit ke-76 setelah Victor Sanchez menerima kartu kuning kedua.

Namun, hasil ini cukup untuk mengatarkan Real Madrid di Semifinal. Di babak itu, Los Merengues akan menghadapi pemenang antara Athletic Bilbao dan Atletico Madrid yang baru akan bertanding pada Kamis (30/1) dini hari WIB di Estadio San Mames Barria.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X