Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Penyerang, Montella Tak Puas Bermain Imbang

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Januari 2014 | 14:07 WIB
Vicenzo Montella
Getty Images
Vicenzo Montella

0 yang raih timnya kala menyambangi markas Torino, Stadion Olimpico, di pekan ke-19 Serie A, Minggu (12/1) malam WIB. Pelatih 39 tahun itu menilai hal tersebut disebabkan krisis striker yang melanda La Viola.

Fiorentina saat ini harus kehilangan duet penyerang yang terpaksa absen lantaran cedera. Giuseppe Rossi dan Mario Gomez yang sama-sama mengalami cedera lutut sehingga timnya mengalami kelemahan di lini serang.

"Saya akan fokus dan akan terus bekerja keras untuk menunjukkan konsistensi dari tim saat ini. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, tapi kami gagal mengelolanya," kata Montella seperti dilaporkan Football Italia.

"Hasil imbang ini merupakan bukti kami mendapat kesialan dengan cederanya Rossi dan Gomez karena tidak ada banyak striker hebat. Siapa penyerang sempurna yang cocok dengan gaya sepak bola kami? Yang pasti pemain yang bisa memberikan jaminan gol," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X