Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Slam Dunk Main-Main Michelle Obama

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 15:47 WIB
Michelle Obama, program edukasi didukung pemain Miami Heat.
Getty Images
Michelle Obama, program edukasi didukung pemain Miami Heat.

main dan menggunakan bola mainan dalam sekuel video program edukasi berjudul Let's Move!

Michelle berlari melakukan dunk di board yang dipegang LeBron James saat pelatih Heat, Erik Spoelstra, mewawancarai Dwyane Wade dan Ray Allen.

Video itu dibuat di Gedung Putih ketika para pemain Heat diterima Presiden Obama, pekan lalu. Program Let's Move! mengedukasi masyarakat AS akan pentingnya mengonsumsi makanan sehat (seperti buah apel), banyak minum air putih, dan berpenampilan layaknya sang juara.

Dalam sekuel lain video yang dibuat, Chris Bosh tiba-tiba muncul sambil minum segelas air putih saat Spoelstra mewawancarai Allen.

Heat dipilih oleh Michelle karena para pemainnya suka saling mengganggu (video bombing) saat di depan kamera. Ketika salah satu diwawancara TV, pasti ada dua atau tiga pemain lain yang melakukan aktivitas mengganggu, sembari bercanda tentunya!

Video itu sedang ngetren dan banyak ditonton fan NBA di seluruh dunia.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X