Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Berbagi Kisah Unik dengan Para Fan

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 00:16 WIB
Javi Martinez
EuroFootball/Getty Images
Javi Martinez

Banyak cara dilakukan sebuah klub sepak bola untuk mendekatkan diri dengan para fan. Seperti yang dilakukan, Bayern Muenchen, untuk meningkatkan kedekatan dengan para fan, mereka membuat sesi wawancara khusus dengan sejumlah pemainnnya.

Salah satu pemain yang dipilih untuk mendapatkan sesi wawancara khusus adalah gelandang asal Spanyol, Javi Martinez. Pertanyaan yang diberikan bukan pertanyaan umum, tapi pertanyaan yang unik dan menghibur.

Berikut kutipan wawancara singkat dengan Martinez:

Tim mana yang paling spesial dalam karier Anda:

Buat saya Athletic Bilbao dan Bayern Muenchen. Mereka sudah seperti bagian dari keluarga saya. Saya beruntung pernah bermain untuk kedua tim ini, saya juga merasa seperti berada di rumah sendiri.

Saat Anda belum menjadi pemain profesional, siapa idola Anda?

Saat saya masih remaja, saya sangat mengidolai Fernando Torres. Saya juga sangat rajin mengikuti perkembangan Atletico Madrid ketika itu.

Siapa yang lebih cepat, Thiago Alcantara atau Franck Ribery?

Pertanyaannya lebih baik diganti menjadi siapa lebih cepat Thiago atau kura-kura. Jelas saja Ribery Franck adalah salah satu pemain tercepat di dunia. Tapi tentu saja Thiago juga punya kecepatan.

Siapa atlet favorit Anda?

Saya sangat menyukai Miguel Indurain, karena saya tumbuh di eranya. Kariernya di Tour de France sangat gemilang. Itu yang membuat saya kagu,. Selain itu, dia juga berasal dari tempat yang sama dengan saya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X