Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Incar D'Ambrosio, Hubungan Juve-Inter Kian Memanas

By Jaka Sutisna - Jumat, 24 Januari 2014 | 00:27 WIB
Danilo D'Ambrosio
Getty Images
Danilo D'Ambrosio

Hubungan Juventus dan Internazionale berpotensi kian memanas. I Bianconeri dikabarkan siap meyerobot pemain incaran I Nerazzurri, Danilo D'Ambrosio.

La Stampa melansir Juventus saat ini tengah dalam proses negosiasi dengan Torino terkait upaya mendapatkan Danilo D'Ambrosio pada bursa transfer Januari 2014.

Kabar ketertarikan Juventus kepada D'Ambrosio itu berpotensi kian memanaskan hubungan Juventus dan Internazionale yang baru saja terlibat drama kekisruhan transfer Mirko Vucinic-Fredy Guarin.

Alasannya apalagi jika bukan karena D'Ambrosio adalah pemain yang sudah lama diincar I Nerazzurri.

Meski begitu, surat kabar yang berbasis di Kota Turin itu percaya Juventus tak akan terpengaruh oleh fakta bahwa D'Ambrosio adalan pemain bidikan La Beneamata sejak lama. Pasukan Antonio Conte akan tetap berusaha mendatangkan fullback berusia 25 tahun tersebut.

Juventus bahkan diklaim bersedia membayar sejumlah uang kepada Torino agar bisa mendatangkan pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim 2013/14 itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X