Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Isyaratkan Hengkang Juni 2014

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 03:49 WIB
Antoine Griezmann
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Antoine Griezmann

Gelandang sayap Real Sociedad, Antoine Griezmann yang tengah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea, kini mengisyaratkan bahwa ia bisa saja hengkang pada akhir musim 2013/14.

Griezmann merasa senang dan baik untuk bermain bersama Real Sociedad. Pemain berusia 22 tahun itu kini menjadi andalan sekaligus tpo skor La Real dengan 14 gol di La Liga.

Namun, meskipun tidak memiliki masalah apa pun saat ini bersama Sociedad, hal itu tidak manjamin Griezmann akan tetap tinggal lebih lama lagi di Estadio Anoeta. Pemain asal Prancis itu justru mengisyaratkan akan pergi.

"Kami bermain sangat baik. Kami memiliki sangat banyak kecepatan di lini depan dan itu sebabnya kami mencoba untuk bermain menggunakan serangan balik. Hal itu lah yang berhasil menghancurkan pertahanan lawan," tutur Griezmann kepada Football Espana.

"Saya telah melakukan banyak hal dengan baik bersama La Real dan saya sangt santai untuk menghadapi situasi ini (transfer). Saya ingin menyelesaikan musim ini di sini, dan kemudian baru kita akan melihat apa yang akan terjadi," tutup Griezmann.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X