Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Geliat Transfer Inter di Penghujung Januari

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 02:55 WIB
Danilo D'Ambrosio
Getty Images
Danilo D'Ambrosio

Menjelang berakhirnya jendela transfer Januari 2014, pergerakan Internazionale di lantai bursa pemain kian menggeliat. La Beneamata dilaporkan akan segera kedatangan dua pemain sekaligus: Hernanes dan Danilo D'Ambrosio.

Aktivitas jual-beli pemain di penghujung bursa transfer Januari nampaknya bakal kian semarak. Jika menilik perkembangan rumor transfer dalam beberapa hari terakhir, Internazionale berpotensi melakukan manuver terhadap pemain-pemain bidikannya.

Laporan terbaru yang dilansir Sport Mediaset dan Sky Sport Italia, Presiden Internazionale, Erick Thohir, dan Direktur Marco Fassone sedang dalam pembicaraan dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

I Nerazzurri dilaporkan menawarkan uang tunai senilai 10-12 juta euro ditambah fullback Mbaye kepada Gli Aquilotti demi mendapatkan Hernanes.

Mbaye sendiri ditaksir berharga senilai 6 juta euro, jadi jika ditotal harga transfer Hernanes berjumlah 18 juta euro.

Sementara itu, di sini lain, Danilo D'Ambrosio diklaim Sky Sport Italia juga semakin mendekat ke I Nerazzurri.

Internazionale dan Torino diberitakan sudah sepakat dengan biaya transfer senilai 1,5 juta euro ditambah kepemilikan bersama Matteo Combi dan Marco Benassi.

Rabu (29/1), D'Ambrosio direncanakan akan melakukan tes medis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X