Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deron Williams Tak Ikut Lawan Hawks di London

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 13:11 WIB
Deron Williams, cedera engkel lagi, absen laga di London.
Getty Images
Deron Williams, cedera engkel lagi, absen laga di London.

Brooklyn Nets memang sedang mencetak prestasi bagus. Dalam pertandingan melawan Atlanta Hawks di London, Jumat (17/1) WIB, Nets dipastikan tak akan diperkuat point guard utama Deron Williams.

Williams tak ke London karena pemulihan cedera engkel kiri. Ini adalah absen ke-16 di musim ini karena cedera. Jurubicara tim tak memerinci kapan Deron akan kembali.

Pertandingan di London adalah dalam rangka global game yang digelar NBA. Tim akan melakukan latihan resmi di lapangan, Rabu dan Kamis WIB.

Williams mendapatkan cortisone shot dan injeksi platelet-rich plasma ke dalam kedua engkelnya. Perlakuan itu dilakukan usai mendapatkan MRI.

Alan Anderson akan menggantikan posisi Deron Williams. Sebagai cadangan point guard, pelatih Jason Kidd memasang Shaun Livingston. Nets dengan rekor 15-22 sudah memenangi lima dari enam gim terakhir.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X