Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Eto'o Bisa Menghabisi Karier di Inter

By Jaka Sutisna - Rabu, 29 Januari 2014 | 02:26 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan Samuel Eto'o bisa kembali ke Internazionale sekaligus mengakhiri karier di Appiano Gentile.

Jose Mourinho dan Samuel Eto'o pernah sama-sama berkarier di Internazionale. Kebersamaan mereka di Internazionale bahkan menorehkan catatan emas: Treble Winner.

Kini keduanya bersama-sama lagi, namun di tempat yang berbeda, Chelsea. Eto'o dikontrak The Blues hingga akhir musim 2013/14.

"Dia pemain besar meski tidak mencetak 25 gol sekalipun karena kontribusinya terhadap tim sangat tinggi. Kami senang dengan hal itu," ujar Mourinho.

"Dia bermain demi gelar juara. Dia memutuskan untuk datang ke Chelsea, sehingga Samuel bisa menikmati kariernya sampai akhir," tutur Mourinho.

Chelsea kemungkinan besar tidak akan menjadi klub terakhir Eto'o, sebab sebelumnya pria Kamerun ini pernah mengatakan ingin mengakhiri karier di Real Mallorca.

Namun, Mourinho mengaku tidak bisa menebak ke mana arah masa depan Eto'o.

"Kita akan lihat apa yang ingin dia lakukan di akhir musim. Mungkin dia ingin pergi ke Real Mallorca, seperti janjinya kepada sang anak," ungkap Mourinho.

"Mungkin dia ingin tinggal bersama kami atau pergi dan mengakhiri karier di Inter. Dia tidak membutuhkan trofi dan uang," ucap Mourinho dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X