Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Sir Alex Salah Lepaskan Pogba

By Weshley Hutagalung - Minggu, 12 Januari 2014 | 23:49 WIB
Paul Pogba
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba

Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, percaya Manchester United kehilangan bintang masa depan ketika membiarkan Paul Pogba hijrah ke Juventus. Menurutnya, Sir Alex Ferguson patut disalahkan.

Manajer United saat itu, Ferguson, melepaskan Pogba secara gratis ke kubu Si Nyonya Tua di pertengahan 2012. Pria Skotlandia itu diketahui tidak senang dengan permintaan kenaikan gaji yang diajukan gelandang berbakat dari negeri menara Eiffel.

Waktu yang membuktikan nilai sesungguhnya Pogba. Pemain berusia 20 tahun itu kini menjadi andalan Juventus.

“Kata ‘blunder’ bukanlah hal yang normalnya berhubungan dengan Alex Ferguson kala dia masih di Manchester United. Tapi, saya benar-benar berpikir membiarkan Pogba pergi adalah sebuah kesalahan,” ujar Zidane di Mirror.

“Pogba akan menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Eropa. Dia merupakan suksesor alami Paul Scholes, sosok yang dibutuhkan dalam membangun tim mereka,” ucap asisten pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X