Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amare Stoudemire Ternyata Rajin Merawat Badan

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 15:10 WIB
Amare Stoudemire, pintar merawat badan.
necolebitchie.com
Amare Stoudemire, pintar merawat badan.

Oleh para pemain Knicks, kegemaran bersolek dan merawat diri sudah tidak asing. Amar'e Stoudemire pernah diminta menjadi juri Miss Amerika karena pemahaman yang sangat mendalam untuk urusan perawatan.

"Sebelum bertanding, saya menggunakan Bath and Body Works Stress Relief. Ia memilih aroma eucalyptus dan spearmint. Amar'e tak pernah lupa menggunakan body lotion.

Usai bertanding, ia selalu membersihkan wajah dengan sabun Dove. "Sabun itu juga saya gunakan membersihkan bekas keringat di kacamata pelindung," ucap Amar'e.

Amar'e memiliki kelainan mata. Setelah dioperasi, ia diizinkan NBA menggunakan kacamata khusus.

Selain merawat tubuh, Amar'e juga dikenal suka menabrak-nabrakkan warna baju dan model. Ia tidak sembarangan, melainkan atas nasihat konsultan busana, Rachel Johnson. Klien pertama Rachel di NBA adalah Jalen Rose.

"Amar'e adalah klien saya yang tertinggi badannya. Namun, ia memiliki badan sangat bagus. Ia sangat percaya diri dengan dandanan yang saya sarankan," kata Rachel.

Rachel selalu memilih pakaian yang pas untuk Amar'e. Apalagi Amar'e menyukai sepatu-sepatu keluaran Gucci. "Dia tidak boleh gemuk. Saya akan berkomentar paling keras kalau dia gemuk," ucap Rachel.

Bagaimana dengan jas, tuksedo, atau busana resmi lainnya? "Saya memilihkan baju resmi keluaran Calvin Klein. Pas sekali dengan badannya yang proporsional," tambah Rachel.

Karena memiliki postur dan otot yang sangat bagus, majalah ESPN pernah memotret topless Amar'e untuk menunjukkan betapa sempurna otot-ototnya.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X