Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Osvaldo Dihukum Usai Menghajar Rekan Setim!

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 23 Januari 2014 | 23:18 WIB
Pablo Osvaldo
Getty Images
Pablo Osvaldo

Kabar mengejutkan terkuak dari kubu Southampton. Striker Pablo Osvaldo dijatuhi sanksi dua pekan usai berkelahi dengan rekan setim, Jose Fonte, saat sesi latihan pada Kamis (23/11). Fonte bahkan disebut mengalami luka serius di wajah.

Fonte memang terkenal dengan karakter keras dan agresif. Begitu juga dengan Osvaldo. Seperti dilansir Daily Mail, dua karakter keras ini berselisih paham dalam sesi latihan dan bentrokan tak terelakkan.

Salah satu sumber dari Southampton yang didapat Daily Mail juga menyebut pertarungan cukup brutal dan Fonte harus menjalani perawatan akibat luka di wajah. Fonte bahkan dikatakan berdarah-darah usai berkelahi dengan Osvaldo. Situs resmi Southampton mengonfirmasi sanksi, tapi menolak menjelaskan alasan secara detail.

"Southampton Football Club hari ini menghukum striker Dani Osvaldo untuk dua minggu menyusul insiden di kompleks latihan Staplewood. Klub mengambil langkah cepat atas aksi yang dianggap melanggar sikap yang diharapkan dari pemain. Southampton tak akan berkomentar lebih jauh terkait masalah ini." Demikian rilis dari situs resmi The Saints.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X